Saturday, June 16, 2012

Mengubah Tampilan Dasboard Baru Blogger ke Dashboard Lama


Dashboard Blogger kini tersedia dengan tempilan barunya yang sangat berbeda dengan tampilan lama yang biasanya saya gunakan. Saya sempat bingung ketika menggunakan tampilan baru blogger. Jadi saya sempatin belajar sedikit-sedikit untuk mengenal dan memahami fitur-fitur blogger yang baru. Memang sih tampilan blogger yang baru memiliki lebih banyak fitur dari yang lama, namun ketika saya memposting artikel saya merasa lebih nyaman menggunakan dashboard yang lama. Selain itu jika anda posting artikel atau mengupload foto pada dashboard baru loadingnya sedikit lebih lambat. Untuk itu saya mencoba nyari cara untuk mengubah ke dashboard lama. Berikut ini adalah caranya:

1. Log in ke Blogger
2. Setelah itu ada tombol Opsi Blogger berbentuk seperti gear, tekan tombol tersebut

3. Akan ada pilihan, lalu pilih Antarmuka Blogger Lawas
4. Setelah klik anda akan diarahkan ke dasboard lama

Bagaimana pasti rasanya lega berjumpa dengan dasboard lawas. Semoga artikel ini bermanfaat, selamat mencobanya.....

Copyright: Blog Trik dan Tips - http://blogtrikdantips.blogspot.com/2012/03/mengubah-tampilan-dasboard-baru-blogger.html#ixzz1y0luxue1
Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih

No comments:

Post a Comment