Sunday, May 13, 2012

Music dan Opening Theme Ultraman Revolution (Ngefans sama Ultraman)

Wah kalo denger nama Ultraman, jadi inget kayak masih anak2 aja, soalnya waktu itu aku suka banget sama Ultraman. Sampe-sampe aku koleksi semua kasetnya dan nggak pernah bosen nonton filmnya berulang-ulang.....Tapi sayang toko yang jualan kaset Ultraman langgananku yang kasetnya lengkap-lengkap semua sudah pindah nggak tau kemana, jadinya koleksinya nyangkut di Ultraman Nexus cuma sampe volume 3 aja (Sedihnya... :(...) Tapi kalo denger lagunya jadi semangat lagi sama sedih juga (soalnya gagal ngoleksi...), Ok kalo mau denger sama nonton videonya silahkan lihat-lihat aja dibawah OK?

Ultraman Tiga
http://justiceace.files.wordpress.com/2007/10/atm3.jpg
Project F adalah sebuah proyek yang dilaksanakan oleh TPC dengan maksud untuk melindungi bumi karena Ultraman TIGA yang selama ini menjadi pelindung bumi sudah kehilangan tenaganya (karena Madoka Daigo sudah tidak bisa berubah menjadi Ultraman TIGA lagi). Untuk keperluan proyek ini, TPC berusaha untuk menemukan rahasia kekuatan Ultraman yang rencananya akan digunakan untuk melindungi manusia. Usaha pencarian yang dilakukan oleh TPC itu malah menemukan 3 patung raksasa di bawah sebuah pulau tempat Ultraman TIGA bertempur dengan monster terakhir di episode TV-nya, Gatanozoh'a.
Kapten Iruma, pemimpin GUTS sudah mencoba untuk menghentikan orang-orang TPC itu tapi semuanya sudah terlambat karena 3 patung raksasa itu sudah keburu berubah menjadi raksasa-raksasa kegelapan yang terdiri dari Camila, Darlam dan Hyudra. Ketiga raksasa kegelapan ini punya tujuan untuk menebarkan kegelapan di bumi 30 juta tahun yang lalu tapi waktu itu usaha mereka digagalkan oleh para raksasa-raksasa lain (Ultraman-ultraman lain?) dan kini mereka kembali untuk melaksanakan rencana mereka itu. Tapi untuk sementara rencana mereka tertunda karena Kapten Iruma sebagai reinkarnasi Ishitai/Yuzare membuat semacam kekkai berbentuk piramid sehingga kekuatan kegelapan tidak bisa keluar dari pulau itu... (terkunci di dalam piramid itu).
Sementara itu, Daigo dan Rena sedang sibuk menyiapkan pernikahan mereka... tapi beberapa hari sebelum pernikahan mereka, Daigo mendapatkan semacam penglihatan tentang Camila. Tanpa sengaja Daigo mengucapkan nama Camila di depan Rena sehingga Rena menjadi cemburu... ;D
Ternyata Camila itu adalah mantan pacar TIGA di masa yang lalu (gile bener, punya pacar dari 30 juta taon yang lalu yang masih idup... ;D) dan ternyata TIGA itu sebenarnya sama dengan Camila cs yang notabene adalah raksasa-raksasa kegelapan di masa lalu. Akan tetapi, Ishitai/Yuzare berhasil menyadarkan TIGA sehingga TIGA berubah menjadi raksasa cahaya dan mengkhianati Camila cs. Untuk mendukung rencananya itu, Camila memberikan Daigo sebuah Spark Lens baru dengan kekuatan kegelapan sehingga Daigo bisa berubah menjadi Ultraman lagi, tapi kali ini adalah Dark TIGA.
Daigo kemudian menyusul ke pulau itu untuk bertarung dengan para raksasa kegelapan itu. Kepergian Daigo itu kemudian disusul oleh tim GUTS dengan menggunakan sebuah pesawat baru yang disebut dengan nama Odyssey.
Di hadapan Camila cs, Daigo menolak untuk bergabung dengan mereka. Daigo kemudian menggunakan Spark Lens yang diberikan Camila padanya. Perubahan Daigo menjadi Dark TIGA dengan menggunakan Spark Lens yang baru itu menyebabkan kekkai yang dipasang Ishitai/Yuzare untuk menyegel kekuatan kegelapan itu hancur sehingga kegelapan menyebar ke seluruh penjuru bumi.
Dark TIGA kemudian bertarung dengan Darlam di dasar laut... semula TIGA terdesak habis-habisan namun belakangan TIGA berhasil membalikkan keadaan. Serangan Darlam pada TIGA malah menyebabkan TIGA berubah menjadi TIGA Tornado yang mirip dengan TIGA Power Type (yang warnanya merah itu...). Sementara itu Camila berusaha menghalangi tim GUTS untuk bisa memasuki kawasan pulau itu dengan mengerahkan kawanan burung purba (Shibitozoigar). GUTS sempat kewalahan menghadapi kawanan burung purba itu namun ada bantuan dari para pilot yang kelak akan tergabung dalam Super GUTS sehingga mereka berhasil mengalahkan semua burung purba yang dikerahkan Camila itu. Kapten Iruma yang selamat dari serangan Camila cs (dia pingsan di dalam gua...) berhasil meledakkan bom-bom yang ada di dalam pulau itu sehingga kawanan burung purba yang masih ada di dalam pulau itu abis semuanya... ;D
TIGA sendiri harus bertarung dengan Hyudra setelah berhasil mengalahkan Darlam di dasar laut. Ketika bertarung dengan Hyudra, TIGA berubah menjadi TIGA Blast yang mirip dengan TIGA Sky Type (yang warnanya biru itu, tapi yah warnanya udah beda sih...). TIGA berhasil mengalahkan Hyudra dan kemudian berhadapan dengan Camila sebagai pemimpin dari raksasa-raksasa kegelapan itu.
Camila kemudian berubah menjadi Demonzo'a, monster kegelapan yang konon tingginya mencapai 888 meter dan beratnya 888 ribu ton (bandingkan dengan tinggi TIGA yang 'hanya' 53 meter dan berat yang 'hanya' 44 ribu ton). Dalam menghadapi Demonzo'a ini, TIGA berubah bentuk menjadi bentuk normalnya selama ini... TIGA Multi Type tapi masih belum mampu menaklukkan Demonzo'a meskipun sudah ada bantuan dari Rena yang menyusul ke dalam pulau itu.
Serangan-serangan dari Demonzo'a kemudian menyebabkan TIGA kalah dan color-timer TIGA padam... artinya TIGA mati... ;D tapi tak diduga kalau ternyata sisa-sisa patung-patung raksasa-raksasa masa lalu yang ada di pulau itu mulai bercahaya dan seluruh cahayanya kemudian berkumpul di tubuh Ultraman TIGA dan kumpulan cahaya itu kemudian berkumpul di tubuh Ultraman TIGA dan menjadikan TIGA ke bentuk terkuatnya, TIGA Glitter (seperti di TV series episode terakhir). TIGA Glitter ini kemudian berhasil menaklukkan Demonzo'a... dan Daigo akhirnya menikah ama Rena... :D
Setahun kemudian, Daigo, Rena dan beberapa orang lain (entah siapa mereka yah... ;D) berangkat ke Mars untuk kemudian menetap di sana... dan di sanalah Daigo bertemu dengan penerusnya, Shin Asuka yang kelak bisa berubah menjadi Ultraman DYNA (sebelum keberangkatannya ke Mars).
*ngos-ngosan abis ngetik panjang banget*



Sori belum ketemu lagunya.


Ultraman Dyna
http://man3k.files.wordpress.com/2008/03/ucs_dyna.jpg

Pada tahun 2017 AD (sembilan tahun setelah episode terakhir dari Ultraman Tiga), TPC memiliki lanjutan luar bumi, dan telah membuat sebuah tim bersemangat, "Super ketekunan". Manusia mulai terra-pembentukan Mars dan lainnya planets dalam apa yang dikenal sebagai "Umur dari Neo Frontier". Suatu hari, namun Neo Frontier adalah diserang oleh alien ras dikenal sebagai Spheres. Shin Asuka baru saja bergabung dengan Super bersemangat dan di tengah maneuvers pelatihan di atas bumi suasana ketika ia dan sahabat yang diserang. Dia membuktikan dirinya dalam peperangan, dan dapat terus sendiri terhadap ace pilot Ryoh. Namun, kapal yang sudah rusak dan dia ejects, setelah ia menemukan sebuah cahaya bersinar. Hal ini kemudian yang baru raksasa terang merges dengan melongo Asuka, menyelamatkan hidupnya. Ketika memasuki Spheres Mars' suasana dan bergabung dengan Martian rocks ke formulir monsters, Asuka lagi berpartisipasi dalam peperangan, sekarang dilengkapi dengan perangkat yang misterius dikenal sebagai "Reflasher". Sphere atas serangan baru, tiba-tiba Asuka kolosal transforms menjadi raksasa, untuk melindungi dan mengelola Mars dari sekelompok monsters dikirim oleh Spheres. Anggota Super bersemangat dengan cepat menangkap ini raksasa yang sedang tidak Ultraman Tiga, tapi baru raksasa terang, "Ultraman Dyna". Kontras dengan nada serius dari Ultraman Tiga, Ultraman Dyna adalah jauh lebih ringan hati menunjukkan, dengan pukulan yg tdk keras lagi cerita dan karakter goofy kepribadian untuk melemparkan.

Akhir cerita arc agak muram, kontras dengan sisa seri. Dyna / Asuka akhirnya korban sendiri untuk menyelamatkan bumi dari Gran Sphere, planet berukuran ibu bentuk Spheres. Walaupun nasib para Asuka Dyna dan sama sekali tidak jelas dari episode terakhir, kami bisa melihat bahwa Asuka rejoins ayahnya karena tidak naik ke arah cahaya dalam dua spaceships.



Download Lagu Ultraman Dyna Full

Ultraman Gaia
http://kpcnessness.files.wordpress.com/2009/07/gaia1-l.jpg
ultraman gaia adalah raksasa yang tak kalah hebatnya dengan ultraman cosmos. dia asalnya berwarna merah putih tetapi karena dia dikasi sedikit kemampuan ultraman agul saat melawan monster ular yang besarnya berkali-kli lipat besar ultraman gaia.petualangan barunya dimulai pada saat muncul ultraman gadungan tapi mirip dengan ultraman gaia pada saat masih merah-putih sekarang berwarna merah-hitam.http://www.ultraman.com.br/agul/agulvsgaia1.jpg
dia bisa berubah warna hanya dua kali saja. dia mati pada saat melawan malaikat jahat berwarna putih. gaia muncul pada saat monster menyerang kota. demikian cerita ultraman gaia.




Download Lagu Ultraman Gaia Full

Ultraman Cosmos

ultraman cosmos adalah raksasa yang bisa berubah warna. dia adalah pembela kebenaran yang berjuang melawan chaos header(baca:keos hed) yang jahat.dengan kekuatan ultranya dia bisa berubah-rubah menjadi warna:
biru cosmos
merah biru ultraman cosmos merah emas biru mega cosmos
ultraman cosmos biru hanya bisa menembakkan cahaya kebaikan seperti full lightning dan lain-lain. sementara ultraman cosmos merah biru bisa mengeluarkan tembakakkan laser juga basoka dll. sedangkan mega cosmos bisa mengeluarkan macam-macam tembakkan .
cosmos berkali-kali mati tetapi dia juga selalu hidup kembali setelah mati. cosmos terakhir kali terlihat saat melawan cosmos gadungan. Cosmos pertama kali muncul pada saat midoriasu menyerang seorang pilot bernama musashi. ternyata midoriasu adalah monster jinak yang dirasuki oleh chaos header . diketahui setelah disembuhkan oleh full lightning milik cosmos.
Cosmos pernah dua kali diserang oleh cosmos gadungan, salah satunya adalah cosmos gadungan biru, hitam lalu satu lagi yaitu cosmos gadungan merah, hitam.
demikian teman-teman cerita ultraman cosmos.



Download Lagu Ultraman Cosmos Full

Ultraman Nexus

http://www.henshinonline.com/images/ultraman-nexus_02.jpg
Belajar dari kegagalan seri sebelumnya, Ultraman Cosmos yang ceritanya terlalu kekanakan sehingga tidak disukai pemirsa remaja ke atas, Ultraman Nexus dibuat dengan konsep cerita untuk pemirsa dewasa. Hal ini bisa dilihat dari cerita yang keluar pakem, bahwa orang yang dapat berubah menjadi Ultraman bukan orang yang bergabung dalam pasukan tempur yang selalu ada di setiap serinya, melainkan orang ketiga. Unsur drama dan bumbu cinta sana-sini http://www.kenjikawai.com/image/topic_nexus2.jpg
antar beberapa tokohnya juga diberikan. Selain itu, misteri yang dipaparkan juga rumit.
Ultraman Nexus adalah bagian dari Ultra N Project, yaitu proyek baru dari Tsuburaya untuk merubah citra Ultraman dan mengangkatnya untuk tetap bias bersaing ke milenium berikutnya. Seri ini terdiri dari tiga fase Ultraman, Noa Nostalgia, Next Evolution, dan Nexus Trinity. Masing-masing fase memperkenalkan desain Ultraman generasi baru yang sangat jauh berbeda dengan konsep-konsep Ultraman sebelumnya. Noa Nostalgia adalah pertunjukan live dan promosi lewat majalah yang menampilkan Ultraman generasi baru yang berwarna perak dengan lampu indikator berwarna (color timer) yang lebih besar, dan sayap di pundak seperti tanduk yang meruncing. Ultraman Noa digambarkan berhasil menyelamatkan Ultraman-Ultraman generasi lama dari kekalahan.


Download Lagu Ultraman Nexus Full

No comments:

Post a Comment