Sunday, May 13, 2012

Mempercepat Koneksi Internet Dengan Full Speed 3.3 Pro



Bagaimana dengan kecepatan akses internetmu…???? Rata2 orang pasti mengatakan lemooottt…. Wajar dunk lemot, kalo kita pake ISP yg menawarkan biaya murah dan sudah pasti kalo mau yang ngebut, kita mengeluarkan kocek yang lumayan besar. Walaupun kita menggunakan ISP kecepatannya bisa dibilang lumayan lah, kita dapat meningkat kecepatan internetnya lagi dengan melakukan beberapa tweak dengan software Full Speed 3.3 Pro Internet Browser.
Apa yang ada di software Full Speed (Internet Booster)
1. ‘Satu klik dan Anda sudah menggunakan Internet Booster. Dengan satu klik software Full Speed akan mengoptimalkan dan meningkatkan kinerja Windows, Internet Explorer dan Mozilla Firefox untuk pengalaman internet dijamin lebih cepat.
2. Excellent Web browsing dan tes kecepatan data dan pihak ke-3 tes kecepatan independen. Lihat perbaikan langsung.
3. Membatalkan pilihan untuk kembali ke pengaturan awal, jika Anda benar-benar ingin!
4. Cetak dan / atau menyimpan ke file hasil uji sebelum dan sesudah perbandingan kecepatan.
5. Booster Pro tombol.
6. Bantuan Tips dan Bantuan Live.
7. Sangat mudah dimengerti dan digunakan. Tidak ada yang belajar atau membaca.
8. Tidak ada pengetahuan teknis yang dibutuhkan, tidak ada pertanyaan, tidak ada kontrak, tidak ada keanggotaan, tidak memiliki kepelangganan, tidak ada iklan, tidak ada spy-ware, tidak ada virus …
Bagaimana Kecepatan penuh bekerja?
Secara default semua Sistem Operasi Windows yang dikonfigurasi untuk bekerja dengan umum dan rata-rata Internet dan pengaturan jaringan untuk mengakomodasi kemampuan data rate teknologi komunikasi yang ada pada saat desain Window’s. Windows XP sekarang 6 tahun dan saat ini rata-rata kecepatan data di internet dan pada jaringan jauh lebih besar dari itu bahkan beberapa tahun yang lalu dan konfigurasi Windows Internet dan pengaturan berada di luar tanggal dan itu adalah pengguna yang mengambil hit dalam kinerja mesin mereka saat online. Bahkan Vista bekerja dalam cara yang sama seperti XP.
Windows default pengaturan dan konfigurasi berarti siapapun dengan semua jenis koneksi internet tidak akan menerima Kecepatan Kendali, nilai atau kinerja koneksi internet mereka terutama dengan broadband.
optimisasi Full Speed 3.3 Pro ‘langsung akan mengkonfigurasi Sistem Operasi Windows dan Browser untuk akses internet berkecepatan tinggi yang optimal dan akan mengkonfigurasi untuk performa tercepat mungkin untuk koneksi Anda.
Full Speed 3.3 Pro otomatis alamat lebih dari 50 pengaturan dan tweaks mereka semua untuk kinerja terbaik yang mungkin. Full Speed 3.3 Pro juga menambahkan / nonmodifies sistem file dan entri registry untuk mendapatkan kinerja terbaik. Kombinasi dari semua ini hasil dalam meningkatkan kecepatan luar biasa.
Sekarang Anda dapat menikmati Full Speed 3.3 Pro dan kemampuan kinerja internet kamu…

No comments:

Post a Comment