Pertama
Kishimoto bekerja sebagai seniman manga Karakuri, yang disampaikan
kepada Shueisha pada tahun 1996. Pada tahun 1999 , Naruto adalah serial
di majalah Shonen Jump, memenangkan yang bulanan "Langkah Hop Award".
Naruto masih berlangsung, dengan lebih dari 40 jilid, dan telah terjual
lebih dari 71 juta kopi di Jepang sebagai volume 36 , juga sedang
diadaptasi menjadi dua anime sukses. Naruto manga telah menjadi salah
satu Viz Media 's atas properti, [1 ] akuntansi selama hampir 10 % dari
semua penjualan manga di tahun 2006. [2 ] volume ketujuh pembebasan Viz
menjadi manga pertama yang pernah memenangkan Quill Award ketika
mengklaim penghargaan sebagai "Best Graphic Novel" pada tahun 2006. [2 ]
Sebagai volume 36 , manga telah terjual lebih dari 71 juta kopi di
Jepang. [3 ] Dalam wawancara dan eksklusif dalam manga Naruto, dia
sering menyebutkan almarhum tanaman, UKKI-kun. [4 ] Menurut Kishimoto,
pertama kali dia punya pabrik kantor, karena suasana negara yang hilang,
ia memberinya makan makanan tanaman yang belum dicairkan. Dia
melanjutkan pembelian beberapa tanaman lain setelah itu, tapi banyak
dari mereka tewas. [4 ] Ketika Masashi Kishimoto ini awalnya menciptakan
seri Naruto, dia melihat ke Shonen lain manga untuk pengaruh ketika
mencoba untuk membuat karakter yang unik mungkin. [5 ] mengutip
Kishimoto Akira Toriyama 's Dragon Ball seri sebagai salah satu dari
pengaruh ini, mencatat bahwa Son Goku, pemeran utama dalam Dragon Ball,
adalah faktor kunci ketika membuat Naruto Uzumaki karena ia energik dan
nakal kepribadian. [6 ] Untuk melengkapi Naruto, Kishimoto bekerja pada
menciptakan saingan itu adalah "keren jenius", karena ia percaya ini
adalah " saingan tipikal karakter". Setelah meninjau manga untuk ide-ide
yang berbeda, ia akhirnya dikembangkan Sasuke Uchiha. Ketika
menciptakan tokoh utama, Kishimoto mengakui, "Saya tidak punya gambar
yang pasti tentang apa yang seorang pahlawan wanita harus". Dia akhirnya
menciptakan Sakura Haruno, menekankan "genit energi dan semangat"
sebagai ciri utamanya. Tiga karakter ini akan menjadi cetakan untuk tiga
lainnya Naruto utama tim. [7 ] Untuk Kishimoto, Sasuke tetap karakter
yang paling sulit baginya untuk menggambar. Sementara menggambar,
kesalahan dan kecelakaan sering mengakibatkan penampilan muda Sasuke
tersesat, akibat dari Kishimoto yang belum berpengalaman dalam
menggambar karakter dewasa di luar tahun. [8 ] Meskipun waktu dan energi
menghabiskan Kishimoto menggambar Sasuke, Sasuke telah menjadi karakter
kesukaannya menggambar. [ 8 ] Ketika menggambar karakter, Kishimoto
mengikuti lima langkah proses yang ia konsisten berikut: konsep dan
sketsa kasar, penyusunan, tinta, shading, dan mewarnai. Langkah-langkah
ini diikuti ketika ia menggambar manga yang sebenarnya dan membuat
ilustrasi warna yang biasanya menghiasi sampul TankÅbon, sampul Weekly
Shonen Jump, atau media lain, tapi kadang- kadang toolkit ia
memanfaatkan perubahan. [ 9 ] Sebagai contoh, ia menggunakan sebuah
airbrush untuk satu ilustrasi untuk sampul Weekly Shonen Jump, tetapi
memutuskan untuk tidak menggunakannya untuk gambar-gambar masa depan
sebagian besar disebabkan oleh pembersihan diperlukan. [10 ] Ketika
Kishimoto adalah menciptakan setting manga Naruto, dia awalnya
berkonsentrasi pada desain untuk desa Konohagakure, pengaturan utama
dari seri. Kishimoto menyatakan bahwa desain Konohagakure diciptakan
"cukup secara spontan tanpa banyak berpikir", tetapi mengakui bahwa
pemandangan ini didasarkan pada rumahnya di Prefektur Okayama di Jepang.
Kishimoto diciptakan Konohagakure tanpa menentukan masa tertentu atau
lokasi di dunia nyata, mencatat bahwa desa adalah "hanya sebuah tempat
di [ nya] kepala". Tanpa periode waktu tertentu, Kishimoto termasuk
unsur-unsur modern dalam seri seperti toko-toko, namun secara khusus
dikecualikan proyektil senjata dan kendaraan dari alur cerita. Untuk
bahan referensi, Kishimoto melakukan penelitian sendiri ke dalam bahasa
Jepang dan menyinggung budaya dalam pekerjaannya. Dalam sebuah
wawancara, ia berkomentar bahwa dia "sering dilihat jepang kebun dan
[pergi] untuk pertunjukan Kabuki" untuk bahan referensi. [11 ] Kishimoto
menambahkan bahwa, sebagai Naruto berlangsung di sebuah " dunia fantasi
Jepang," sang pencipta harus "menetapkan aturan-aturan tertentu, dengan
cara yang sistematis" sehingga ia bisa dengan mudah " menyampaikan
cerita." Kishimoto ingin "menarik" tradisi zodiak Cina, yang memiliki
kehadiran lama di Jepang, tanda tangan zodiak berasal dari ini.
Teknologi Mengenai Kishimoto mengatakan bahwa Naruto tidak akan memiliki
senjata api. Dia bilang dia mungkin termasuk mobil, pesawat terbang,
dan "rendah pengolahan" komputer; Kishimoto tertentu komputer akan
"mungkin" menjadi delapan-bit dan bahwa mereka akan "tidak jelas"
menjadi enam belas- bit. [12 ]
Tuesday, May 15, 2012
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment