Sunday, June 2, 2013

Trik membuka file .apk menggunakan PC

BY : kuasinfo.com


Setelah beberapa minggu saya tidak posting karena lagi mengikuti UN , Kali ini saya akan posting tips dan trik buat kalian semua. Trik saya kali ini adalah bagaimana membuka file dengan format .apk (format khusus android) tanpa harus menggunakan android. Pastinya kalian telah mengenal apa itu android , android adalah OS atau yang biasa disebut sistem operasi yang digunakan di smartphone. 
Jika kalian belum punya smartphone tetapi pengen menikmati fiturnya, trik ini sangat cocok buat kalian. Lantas apakah bahan yang digunakan ?? Bahan yang digunakan cukup sederhana : 
- PC / laptop
- Software pembuka file .apk yang bisa kalian download diakhir postingan
- File .apk yang pengen kalian buka. Seperti : catfiz, line, kakao talk, whatsapp, dll
jika bahan udah siap, mari saya perkenalkan software pembuka file .apk . Software tersebut bernama BlueStacks App Player For Windows. Software ini dirancang untuk kalian yang ingin membuka atau sekedar ingin mencoba aplikasi android sebelum dipasang di smartphone. Cara kerjanya cukup sederhana kalian tinggal install software ini kemudian siapkan aplikasi android kemudan bluestacks akan otomatis menginstall software android tersebut. Jika kalian ingin membukanya cukup kalian pilih aplikasi tersebut , seperti gambar berikut: 
Langsung saja , jika kalian tertarik buat mencobanya silahkan download dibawah ini :
 - BlueStacksPro 0.7.3.766 ( 127.61 mb ) 
dan buat kalian yang cari aplikasi androidnya bisa cari di postingan kuasinfo.com

5 comments: